Pages

Minggu, 02 Mei 2010

Selamat Datang! Ahlan wa Sahlan!

Assalamu'alaikum wr wb

Perkenalkan saya (aku) andi.
Aku tak lebih dari seorang anak manusia yang sedang belajar memahami hidup dan kehidupan ini. Senang berkawan, berteman, bersahabat dengan siapa saja.

Semoga melalui tulisan-tulisan di blog ini, kawan-kawan semua dapat mengenal saya. Selain itu, kawan-kawan dapat pula mengetahui identitas saya pada halaman profile.

Blog sipatenandi.blogspot.com ini bukanlah blog pertama saya. Tetapi, kedepannya akan menjadi blog utama saya. Selain, blog ini, ada blog-blog saya yang lain seperti

* namakuandi.wordpress.com
* ber-google.blogspot.com
* andi-doank.blogspot.com
* andi-doank.blog.friendster.com (terjadul)

Akhir kata, semoga Blog ini menjadi salah satu sarana silaturahmi saya kepada kawan-kawan semua.

wassalamu'alaikum warrahmatullah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar