Pages

Rabu, 13 Juni 2012

Bisnis Internet Modal Blog Gratis dan Tulisan Menarik


Paid-to-promote (PTP) net adalah sebuah program paid per impression. atau program yg membayar memberx sesuai jumlah trafik ke blog yg dipasangin widget ptp. program ini semacam adsense, tapi tidak mengandalkan jumlah klik.

PTP hanya menerima trafik dari : United States, Canada, Australia, United Kingdom, Austria, Belgium, Denmark, Finland, France, Germany, Iceland, Italy, Netherlands, New Zealand, Spain.
Bahkan kunjungan dari United States, Canada, Australia, United Kingdom dibayar 4$/1000 tampilan dan yg lain 2$/1000 tampilan. Tidak menerima proxy trafik. Dan browser visitor harus enable script, dan visitors harus tinggal paling tidak selama 10 detik supaya hits dihitung.

Beberapa kelebihan paid to promote, jika dibandingkan dengan google adsense – iklan yang di munculkan di web, page, blog tidak perlu di klik untuk dapat earning. – bisa digabung dengan program lain seperti: surf, PTP, search, PTR, popup, exchange, game, music, blog dan Any Content WebSite.
Kecuali kontent illegal. – pembayaran lewat paypal dan WebMoney otomatis tanggal 15 dan 30 (min payout $0.01) – Kedalaman Referal 2. level 1 dapat bonus = 10% dan level 2 dapat bonus = 5%

Selain kelebihan diatas, selama menjalani pogram ini, tentu aku juga temukan beberapa kekurangan.
Beberapa kekurangan paid to promote. – tiba2 saja aku dapet komplain lewat email dari beberapa visitors klo blog aku re-direct ke laman web lain. setelah cek inbox unread message ternyata banyak banget email2 komplain lainnya.. jadi bisa jadi kekurangan pertama itu blog/web rediect ke site lain. – kode ptp menggunakan iframe. meskipun di web ptp udah dijelasin klo boleh datangin trafik dari situs semacam ptc, surf.dll. tapi tetep saja susah maklum rata2 situs autosurf dan ptc gk nerima ngiklanin blog/web yg ada iframex dan frame breakerx. – salah satu blogku yg kupasangin ptp, di hapus oleh EC (entrecard) padahal blogku di ec slalu brada di peringkat ke 9 di salah satu sub kategorinya. dengan alasan mirip diatas.. dikonfirmasikan ke aku supaya menghapus kode ptp jika masih ingin gabung di EC.

Website ini melakukan pembayaran secara otomatis setiap tanggal 15 dan 30 setiap bulannya dan mengirimkan pembayarannya melalui Paypal dan Webmoney.

Jadi jika rekan-rekan blogger memiliki blog atau website yang trafficnya lumayan banyak, saya sarankan untuk mengikuti program ini. yach walaupun dollar yang didapat tidak begitu banyak (tergantung traffic blog) tetapi menurut saya cukup lumayan. jadi, sudah siap untuk mencoba. (bisa langsung daftar klik disini atau pada gambar dibawah ini)


sumber dari http://bl*g-entr*pren*ur.c*m/review-program-cpm-paid-to-promote-net
dengan beberapa penyesuaian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar